BPK Kaltara Kembali Gelar Media Workshop

IMG_2690

Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara mengadakan Media Workshop dengan tema “Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara / Daerah” bertempat di ruang rapat kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara Jalan Pulau Irian No.12 Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 11 Januari 2016 tersebut dihadiri oleh wartawan dari berbagai media cetak, radio, dan online, serta televisi.

Bertindak sebagai pembicara dalam Media Workshop ini adalah Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Ade Iwan Ruswana dengan didampingi oleh Pengendali Teknis Arifin dan Kepala Subbagian Hukum BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Pawana Darma Winachta. Pada media workshop kali ini, pembicara menjelaskan tentang pinjaman daerah sebagai penunjang dari keuangan daerah

IMG_2722Media Workshop merupakan salah satu kegiatan di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara untuk memberikan public awareness kepada para pemangku kepentingan, dalam rangka mendorong terciptanya tata kelola keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

Diharapkan melalui kegiatan media workshop ini nantinya dapat tercipta hubungan kesepahaman dan kerjasama yang saling mendukung antara BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara dan media di Provinsi Kalimantan Utara dalam menyebarluaskan informasi mengenai pengelolaan keuangan negara/daerah secara jelas dan akurat kepada publik.