BPK Kaltara Gelar Upacara Bendera Memperingati HUT Ke-79 Nusantara Baru Indonesia Maju

Sabtu, 17 Agustus 2024 BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Hery Purwanto dan diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

Kepala Perwakilan dalam amanatnya menyampaikan pidato Ketua BPK RI “di Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan ini marilah kita maknai dengan kontribusi nyata melalui peningkatan kualitas dan manfaat hasil pemeriksaan untuk mencapai tujuan negara’’. Selain Itu Beliau juga menyampaikan harapannya yaitu, agar kolaborasi dan sinergi dengan seluruh satuan kerja yang ada di BPK dapat dioptimalkan, sehingga hasil yang sudah baik ini dapat terus ditingkatkan guna menguatkan kepercayaan pemangku kepentingan serta kredibilitas BPK, baik di tataran nasional maupun global.
Acara dilanjutkan dengan syukuran peringatan kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan di Lobby Auditorium Gedung BPK. Dalam acara ini dilakukan seremoni potong tumpeng dan Apresiasi terhadap pegawai yang telah mengabdi pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Pada acara tersebut juga diselingi dengan fun games yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan pegawai dan menambah kemeriahan HUT RI ke-79.