Untuk keterangan lebih lanjut tentang Penyelesaian Tindak lanjut Hasil Pemeriksaan hubungi:
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK)
BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara
Pusat Informasi dan Komunikasi BPK RI Perwakilan Kalimantan Utara merupakan tempat/sarana pengelolaan dan pelayanan informasi publik BPK RI Perwakilan kalimantan Utara sebagai langkah pemberlakuan UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, yang bertugas melaksanakan pengelolaan dan pelayanan permintaan informasi publik dan pengaduan masyarakat.
Beberapa cara yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk memperoleh informasi publik atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara sebagai berikut:
1. | Melalui telepon | : | (0551) 33939 |
2. | Melalui faksimili | : | (0551) 30538 |
3. | Melalui kotak surat | : | – |
4. | Melalui website | : | https://kaltara.bpk.go.id/ |
5. | Melalui email | : | ppid-kaltara@bpk.go.id |
6. | Melalui pos | : |
Jalan Mulawarman No.98, Karang Anyar, Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, 77111. |
7. | Datang langsung | : |
Jalan Mulawarman No.98, Karang Anyar, Tarakan Barat,Kota Tarakan, Kalimantan Utara, 77111. |